bukan nasihat sih!

  • mama :dila lagi ngapain?
  • aku :lagi stress sama skripsi.
  • mama :jangan gitu sebagai mahasiswa harus berani menghadapi tantang, baik itu sulit maupun gak. soal skripsi bagi mahasiswa itu kecil... kalo dianggap itu berat gimana dengan tugas berikutnya..
  • ***
  • aku :ma aku bisa ga sih request tempat kkn di canduang, biar dekat sama kampung?
  • mama :ya coba aja, kalau ga bsa jangan kecewa karena dimanapun lokasi pengabdian itu tetap sama
  • ***
  • mama :skripsi jangan lupa ya nak, waktu berjalan terus tidak mau nungguin kita
  • aku :oke maa. mamaaaa jangan lupa kepadang yaa
  • mama :insyaallah anak manis manja, doakan ya
View chat
  • 1 day ago

pemeran utama tidak selamanya yang dinanti oleh penonton

View quote
  • 1 month ago

kampus ku UNIVERSITAS ANDALAS

walaupun jauh dari keluarga, rumah dan segala sesuatu yang membuat ku tumbuh besar hingga bisa merasakan kuliah.

memulai sesuatu yang baru sendiri hingga bisa mengerjakan sesuatu hal yang tidak pernah ku lakukan—seperti pekerjaan rumah tangga. sampai menata kamar peribadi (baca:kostan) yang harus terisi dengan segala macam kebutuhan menjalani hari demi hariku.

berkenalan dengan berbagai macam karakter dan bahasa yang berbeda. memulai aktivitas yang baru dan menantang. dan yang terpenting ilmu yang mulai meyadarkanku betapa sempurnanya makhluk ciptaan mu tuhan.

saat itu tiba, saat dimana aku menginjakan kaki pertama kali di universitas yang aku pilih. kaget jujur. pikiranku yang selama ini membayakan kalo universitas itu besar dengan gedung yang tinggi langsung terhapuskan. malahan kampusku sekarang tidak lebih besar dari sekolah ketika aku menimba ilmu untuk pertama kali (baca:SD).

satu yang aku tak abis pikir banyak kenalan ku yang tidak tahu UNAND—singkatan universitas andalas. padahal fakultas tempat ku kuliah, yang merupakan bagian dari universitas tsb di akui sebagai salah satu jurusan yang terbaik di sumatra.

tapi satu hal yang dari ini semua.. Dimanapun kita menuntut ilmu, percayalah pasti akan ada suatu hal positif yang akan kita dapatkan.

Ketika orang-orang meremehkan tempat kita belajar, atau menggampangkan semuanya, buktikanlah dengan prestasi yang hebat. Jadikanlah diri kita sebagai seseorang yang bisa mematahkan itu semua. Kita harus membuat diri kita bangga mendapatkan “hadiah” yang dikarenakan hasil kerja keras kita sendiri.

Karena yang terpenting itu tidak hanya sekedar dimana kita menuntut ilmu, tetapi ada hal yang lebih penting dari itu semua.. Yaitu bagaimana kita menerapkan dan menggunakan ilmu yang sudah didapat agar berguna untuk masyarakat. 

jangan terpaku dengan dimana anda menuntut ilmu. Semua tempat itu sama, yang membuatnya menjadi beda adalah karena apa yang kita terapkan di dalam diri kita dan bagaimana kita menerapkannya.”

View text
  • 1 month ago

mencoba menyesal dengan apa yang dicapai dengan kemauan dan kerja keras yang minim…coba tarik napas pejamkan mata.. yuk mari kita tidur

HAPPY GOOD NIGHT PEOPLE. XOXOXO

View text
  • 1 month ago
View photo
  • 1 month ago
View photo
  • 1 month ago

mau mengeluh? udah perbanyak aja sabar.

mau marah? udah perbanyak aja sabar.

mau teriak? udah perbanyak aja sabar.

mau pukul orang? udah perbanyak aja sabar.

mau nangis? udah perbanyak aja sabar.

mau ngebenci orang? udah perbanyak aja sabar.

pantas untuk dibenci? pantas untuk dihina? pantas untuk dikerjain? pantas untuk ga di anggap? pantas untuk dibilang jelek? udah perbanyak aja sabar.

pertanyaannya emang sabar seampuh itu ya?

pasti belum pernah ngerasain? yaudah yuk kita belajar untuk jadi orang yang sabar.

*terlalu klise*

View text
  • 1 month ago
View photo
  • #sony experia
  • 1 month ago
  • 1

ga akan pernah bisa terima karena ‘satu’ bisa menimbulkan permusuhan didalam atau diluar. think smart girls. thanks

View text
  • 1 month ago
x